Senin, 13 Juni 2011

Berbagi dengan semut...

Dengan kondisi kos-kosan gw yang baru, harus baik ama yang namanya semut
Setiap gw taro makanan yang manis, pasti ada semut.
Ada gula, ada semut.
Parah dah.
Masa gw beli roti, ehh beberapa menit kemudian langsung di kerubungin ame semut.
Gw beli susu, lebih parah
Tuhh semut langsung berenang di dalemnya
Gw beli martabak mini, langusung dah tuh semut makanin

Dengan kata lain,
Sebelum gw minum susu
Gw harus ngebersihin roti yang gw pake ato gak, air yang mau gw minum dari semut.
Sebelum gw makan tuh roti, yaa gw harus ngebersihin dulu dari semut
Begitu juga dengan martabak mini.

Tapi maap ya semut, karena gw udah membunuh lo beberapa biji
Rest In Peace, semut.
._.

Gambar:
http://ny-image2.etsy.com/il_430xN.51067014.jpg

2 komentar:

  1. ingat lagu waktu kamu kecil dulu ? "banyak semut dirumahkuuuuuu, gara-gara akuuu.. malas bersih-bersih"....

    Abu Ridho.

    BalasHapus