Selasa, 07 Juni 2011

Mimpi indah..... ^_^



Siang sobat.
Kembali bersama saya lagi Renanda Pradipta
Di 99,99 EPEM
Saya akan menemanimu selama beberapa hari selanjutnya.
^_^

Gw pengen cerita nihh...
Gw diajak ama bapak kos buat buka warung makan
Menunya yaaa ayam bakar, goreng, dll
Gw sih ayo-ayo aja.
Tapi kemungkinan besar kita bakal rugi.
Orang gw gak tau cara bakar ayam kaya gimana....
Gimana caranya goreng ayan...

Ehhh kata bapaknya kaya gini...
Yaa tenang aja.
Kita ber 2 dah bisa kok
(Dengan pedenya)

Oke deh pak
Saut gw....

Gw, dengan bantuan Allah dan bapaknya, mungkin bisa...

Tapi biar rumah makan gw rame...
Kayanya gw harus make twektik harga dehhh..
Gimana kalo
Ayam Goreng : Rp 1.700,-
Ayam Bakar : Rp 1.500,-

Kan murah tuhh...
Dijamin 30 menit, langsung diserbu ama pelanggan....
^_^

Gambar :
http://sepeda.files.wordpress.com/2007/11/ngobrol-1.jpg

2 komentar: